Minggu, 28 November 2010

Kingdom of Saudi Arabia - 7 Restoran Mewah

BANYAKNYA restoran di satu tempat yang eksklusif membuat Anda merasa lebih mudah mencari makanan yang nikmat. Begitupula saat Anda berkunjung ke Hotel Al Khozama di Olaya Road, P.O. Box 4148, Riyadh, 11491, Kingdom of Saudi Arabia yang menawarkan tujuh restoran mewah sekaligus ideal.

Caravan STOP

Restoran ini memiliki suasana tradisional Arab yang sangat kental, dimana para pelayannya masih menggunakan standar istana saat menjamu berbagai hidangan untuk setiap konsumen yang datang.

Restoran Caravan STOP buka setiap hari dan melayani hidangan untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Makanan kelas internasionalnya yang ditawarkan adalah menu la carte.

DA Pino

Mau tahu dimana restoran Riyadh yang menyajikan menu Italia? Datang saja ke DA Pino. Restoran ini menyajikan banyak hidangan dari Tuscany hingga Campania. Adapun hidangan asli Italia yang terkenal, seperti antipasto, gourmet pizza dan lain sebagainya.

Da Pino dibuka untuk makan siang (kecuali hari Jumat) dan makan malam.

Kafe Lobby Al Khozama

Tempat ini cukup menyenagkan untuk mengadakan tempat pertemuan yang hangat. Sambil mengobrol dengan teman-teman lama, Anda pun bisa menikmati hidangan snack dan kopi di kafe Lobby Al Khozama. Kue lezatnya dibernama La Patisserie.

The Windrose

Sayang dilewati tempat yang satu ini. Selain memiliki tatanan ruang yang dinamis, Restoran The Windrose juga menawarkan hidangan asli dan internasional gourmet yang halus.

Citarasa gourmet Windrose terinspirasi dari keragaman rasa unik yang diambil dari Afrika, Saudi, Italia, Amerika dan Eropa Utara. Restoran ini disiapkan untuk sajian makan siang dan malam.

Family Friday Brunch

Berbeda dengan restoran-restoran Hotel Al Khozama lainnya, Family Friday Brunch diberikan untuk semua keluarga yang ingin menikmati sajian masakan seluruh dunia khusus di hari Jumat.

Al Nakheel

Secara luas Al Nakhel dianggap sebagai restoran terkemuka di Riyadh Arab, dengan fitur Negeri Timur Tengah dan Afrika Utara.

Untuk sajian makanan, Al Nakhel hanya melayaninya dari bulan April hingga November dan biasanya para pengunjung memilih ruang terbukanya hanya untuk sajian makan malam.

Mist-Cooled Garden Barbeque

Menyantap berbagai macam salad segar di sebuah oasis yang berdiri di tengah kota adalah impian bagi banyak orang. Apalagi Mist-Cooled Garden Barbeque juga menyediakan menu lezat barbequenya di taman Hotel Al Khozama.



* mediaindonesia
Lihat juga : marzano, pizza hut, sandwich

Tidak ada komentar:

Posting Komentar